Indonesia Dota
Welcome To DOTA.Forumotions.com
Indonesia Dota

Indonesia Dota PvPGN server IP : 118.136.185.201 Tz : 7
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Kisah 3 Pilot yg Malang

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: Kisah 3 Pilot yg Malang   Thu Mar 25, 2010 10:08 am

Neh all guw ada Crita ~

Pada Suatu Hari ~

3 orang Pilot yg sedang di Tugaskan dalam suatu misi mengalami

kerusakan pada pesawat mereka masing" dan jatuh di daerah

Pegunungan kalimantan ~

dan seketika itu juga mereka di tangkap oleh warga daerah itu yang

Masih Liar [ Kanibal ]

Nah ...

Lalu masing" di kasih tugas oleh kepala suku agar mengambil 1 buah

masing"..

Pilot pertama kembali dengan membawa buah apel ..

terkejud lah dia setelah di suruh memasukan buah itu ke pantatnya
...

dengan syarat dia tidak boleh bersuara ~

Ketika di masukan, karena ukurannya yang agak besar maka di teriak

dan tiba2 di potong !!

Lalu datanglah Pilot ke2 Membawa Lengkeng 1 cabang yg Jumlahnya

10 buah ~

1 per1 mulai di masukan .. sampai lah di buah terakhir...

Namun sebelum buah terakhir masuk datanglah pilot ketiga , dan

pilot ke2 tertawa terbahak2 ..

dan,,,,

di potong lah dia !!

dalam perjalanan menjuju surga dia berjumpa dengan pilot pertama.

dan mereka berbincang2 di jalan ..

Pilot ke2 bertanya :

Kok kamu bisa di buNuh juga ??

Pilot 1 : sial pantat guw gak muad ama tuh apel

Pilot 2 : oh

pilot 1: trus loe juga kok bisa ?? bawa apa emangnya ?

pilot 2: [sambil tertawa] gUW bawa lengkeng

pilot 1: Lengkeng >? kan gampang ?? kok bisa ..

Pilot 2: [Tertawa lebih keras]

pilot 1: kenapa sih ??

pilot 2: ok ok .. tp loe jangan bilang siapa" yah ??

pilot 1: ok

pilot 2: Gw liat Pilot3 bawa Duren (kwkwkwkwkw)

Klo suka minta cendolnya yah gan !
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kisah 3 Pilot yg Malang   Fri Mar 26, 2010 6:02 am

-1 wrote:
Neh all guw ada Crita ~

Pada Suatu Hari ~

3 orang Pilot yg sedang di Tugaskan dalam suatu misi mengalami

kerusakan pada pesawat mereka masing" dan jatuh di daerah

Pegunungan kalimantan ~

dan seketika itu juga mereka di tangkap oleh warga daerah itu yang

Masih Liar [ Kanibal ]

Nah ...

Lalu masing" di kasih tugas oleh kepala suku agar mengambil 1 buah

masing"..

Pilot pertama kembali dengan membawa buah apel ..

terkejud lah dia setelah di suruh memasukan buah itu ke pantatnya
...

dengan syarat dia tidak boleh bersuara ~

Ketika di masukan, karena ukurannya yang agak besar maka di teriak

dan tiba2 di potong !!

Lalu datanglah Pilot ke2 Membawa Lengkeng 1 cabang yg Jumlahnya

10 buah ~

1 per1 mulai di masukan .. sampai lah di buah terakhir...

Namun sebelum buah terakhir masuk datanglah pilot ketiga , dan

pilot ke2 tertawa terbahak2 ..

dan,,,,

di potong lah dia !!

dalam perjalanan menjuju surga dia berjumpa dengan pilot pertama.

dan mereka berbincang2 di jalan ..

Pilot ke2 bertanya :

Kok kamu bisa di buNuh juga ??

Pilot 1 : sial pantat guw gak muad ama tuh apel

Pilot 2 : oh

pilot 1: trus loe juga kok bisa ?? bawa apa emangnya ?

pilot 2: [sambil tertawa] gUW bawa lengkeng

pilot 1: Lengkeng >? kan gampang ?? kok bisa ..

Pilot 2: [Tertawa lebih keras]

pilot 1: kenapa sih ??

pilot 2: ok ok .. tp loe jangan bilang siapa" yah ??

pilot 1: ok

pilot 2: Gw liat Pilot3 bawa Duren (kwkwkwkwkw)

Klo suka minta cendolnya yah gan !


kwakawkawk asli ngakak dah lol! lol!
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kisah 3 Pilot yg Malang   Fri Mar 26, 2010 6:19 am

wkwkwkwk,,
kocak bnr dh,,

trus pilot 3 gmn tuh nasibnya?
jerit g y?
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: Kisah 3 Pilot yg Malang   Sat Mar 27, 2010 9:46 pm

Wwkkwkwkw..
Ngakak..
Terima Nasib aja tuh pilot
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kisah 3 Pilot yg Malang   

Back to top Go down
 
Kisah 3 Pilot yg Malang
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Valkyrie Construction Issues
» unban please?
» Forge World Painting contest
» Mattel's 'Lion Force Club'
» Some star Wars figure customs

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesia Dota :: AUDITORIUM HALL :: Entertainment :: Jokes-
Jump to: