Indonesia Dota
Welcome To DOTA.Forumotions.com
Indonesia Dota

Indonesia Dota PvPGN server IP : 118.136.185.201 Tz : 7
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 belum ada Judul

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: belum ada Judul   Thu Mar 25, 2010 1:02 pm

Kisah Cinta tu kadang Nyakitin tapi ad kelucuan si. Aq mo share dikit ya.

temen gw yang jorok abizz sebut aj si "P" cowok ko malang bener nasibny!!
kira2 5jam yg lalu..... dia bilang ke gw, klo doiny si "A" mo nyamperin ke kost,
mungkin krn udah jarang jalan bareng si "P" jadi semangat gtu, dipikirannya
( Wah refresing nih, dari tugaz yang menjenuhkan! w harus tampil perfect di depan cew w si "A") nah berhubung lihat kostny berantakan !! dengan cekatan dia bersihin tu ruang yg berantakn kaya kapal pecah. mula2 dia selipin baju2 kotor ke lemari, buang sampah yg berserakan dan dah numpuk untuk dikeluarin dr kamarny dia.
degn semngt dia bersihin ruang sampe rapi N bersih. tak lupa pake pengharum ruangaNy.
begtu beres bersih2, nyapu, ngePel, bersihin barang2 di kost.
Dia langsung bergegas mandi,
ehmmm ( pikirnya " aku harus tampil beda hari ini demi si "A")
cukur bulu wajah yg udah ga enak di pndang pake masker dan lain2 yang mungkin janggal kalo dulu dilakuin. (*jorok bgt tau dulu di "P" ini.)
Dah slesei mandi , dia siapin dech baju N clana buat dipakai. ga lupa setrika dulu ...
( dr pd Londry , uangny mending buat tambahn ajak doi nonton Pikirny )
Dah dech tuuh, dah rapi dia pake!! plus semprot parfum yang dikasih cewny si "A" 2thn lalu. Ampun si P, lihat tu udah kadaluarsa x ko masih di pake aj, wew dasar dudud.
untung masih ad....he3 sambil bercermin tawa ndiri tuh si "P".
5 Menit kemudian " KRINGGGGG KRINGGGG " bel kost kamar dia bunyi .
ahaa show time dah dateng ni, pasti dia ga nyangka w kek gini...!!!
dibukain d tu pintu ( OMG, OMG , OMG harap gt d )
"P" bilang : surprsee honey !! look at me "handsome N hotty"
dengan gaya parlente !!! senyum2 gtu d ".
upzz ternyata balasan dr si A ga ngenakin n diluar dugaan si P.
si A bilang : " Napa Ga dari dulu lo kaya gini, Sayang udah telat, besok W merrid"
" Nih Undanganya, Kita Putuzz sekarang !! bye" sambil nyerahin barang2 yang dikasih si P pass dulu masih jadian. ( tau gak hadiah2ny!! ihhh tawa N geli kalo lihat)
duh ngenezzz......tabah P. pikirku dengar ceritany td.
temen W si P pun ga bisa bilang ap2 lagi kecuali " ehmmm , ******, aku mo refresing "
tak lama kemudian dia login FB Tulis status yang buat temen2 disekitarnya kaget.
dia Nulis " Udah Bosan Diputusin sama cewek2 w, Mending sama Cowok aja deh, Ad yang minat sms or call w yah " sambil nyamtumin No HPny dia.
hahaha....


THE END.
( Sorry for P & A )

* Buat temend2 ku berubah itu baek2 aj x yaH. asal baek buat diri kita.
dan bisa buat nyaman hubungan pasangan kita.
contoh : yah yang tadiny jorok, ubah dikit napa!! agak bersihan laa...!!
Seadenya udah telat , prubahan itu pasti ad manfaatny buat kita.
truzz ga usah aneh2 dech kaya si P. he3.
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: belum ada Judul   Fri Mar 26, 2010 12:55 pm

wah kisah nyata kek nya tuh ya bang???

tragis juga tuh kisah....


SOOO SADDD T_T
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: belum ada Judul   Sat Mar 27, 2010 9:45 pm

Nicee...
Sedih juga yyyy....
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: belum ada Judul   Sat Mar 27, 2010 10:14 pm

hadiah nya apaan emang ny?
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: belum ada Judul   

Back to top Go down
 
belum ada Judul
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesia Dota :: AUDITORIUM HALL :: Entertainment :: Jokes-
Jump to: