Indonesia Dota
Welcome To DOTA.Forumotions.com
Indonesia Dota

Indonesia Dota PvPGN server IP : 118.136.185.201 Tz : 7
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Guest
Guest



PostSubject: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Sat Mar 27, 2010 12:27 pm

Menurut kalian, hero apa sih yang sebenernya tu hero ga usah ada lah.. kwokwokw Mad
ga penting gitu. affraid
Kalo menurut ane ya kawan - kawan, hero yang ga penting itu.......
CLOCKWERK GOBLIN

alasan: Kalo menurut ane untuk tipe hero STRENGTH jurusnya kurang greget, lebih cocok ke intel malahan.. kwkwkkw

Hayooo silahkan share disini... disertai alasan ya...
ingat!!!! no offense!!!!
just SHARE geek
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Sat Mar 27, 2010 9:26 pm

nanti chiz gw kenalin sm orang specialis clock...walaupun gw rada2 aneh juga sm tuh hero,cuman kalo liat tmn gw yang pake tuh hero. Ampun-ampunan dah
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Sat Mar 27, 2010 9:48 pm

FLADTHEGREAT wrote:
nanti chiz gw kenalin sm orang specialis clock...walaupun gw rada2 aneh juga sm tuh hero,cuman kalo liat tmn gw yang pake tuh hero. Ampun-ampunan dah
CLock Gege atuhh ..
jangan ngeremehin anaknya tinker ..
woooo Razz
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Sun Mar 28, 2010 4:56 am

clock mnteb tuh,,,
w sering pke ntu hero,,
pke aghanim,ulti dari ujung k ujung,
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Sun Mar 28, 2010 5:19 am

All ditunggu yah pake clock... Very Happy
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Mon Mar 29, 2010 12:23 am

oc dh
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Mon Mar 29, 2010 12:36 am

Clock mah menurut gw lihat situasi musuhnya gan
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Mon Mar 29, 2010 1:34 am

bener tu katax iriwin mahh liat dolo sikon musuhx lol!
Back to top Go down
Guest
Guest



PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   Mon Mar 29, 2010 6:22 am

muanya jg gtu x gan,,
liat sikon
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:   

Back to top Go down
 
[share] Hero yang ga penting sapa sih??? :oops:
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Time Share Car
» What does a hero truly need?
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» THAT ****** MARK OF A HERO QUEST
» Knight's (Hero') Armour

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Indonesia Dota :: WARCRAFT III :: Warcraft III Lounge-
Jump to: